Agenda Kegiatan
  • Data belum tersedia

PLN UIP Sumbagut salurkan CSR Bantuan Mesin Jahit dan pelatihan

PT. PLN (Persero) UIP Sumbagut memberikan peralatan mesin jahit sebanyak 7 unit kepada warga kelurahan Anggrung Kec.Medan Polonia
PLN UIP Sumbagut salurkan CSR Bantuan Mesin Jahit dan pelatihan

PT. PLN Persero Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa peralatan mesin jahit dan pelatihan kepada Warga Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Jumat 28-09-2019.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh General Manager (GM) PT PLN (Persero) Sumbagut Octavianus Padudung kepada Lurah Anggrung, Bapak Ananda Sulung P, S.STP, disaksikan oleh Camat Medan Polonia, Bapak Agha Novrian, jajaran Manajemen PLN UIP SUMBAGUT, Tim Penggerak PKK dan peserta pelatihan.

"Bantuan ini berupa peralatan mesin jahit sebanyak 7 (tujuh) unit yang nilainya setara dengan Rp 60juta, Nantinya bantuan ini akan dipergunakan untuk pelatihan bagi warga Kelurahan Anggrung mulai dari tingkat dasar sampai tingkat mahir. Ini merupakan kepedulian kami dalam bentuk Bantuan Pemberdayaan Pemuda Nagara Bhakti", ujarnya. Octavianus Padudung berharap, dengan dilaksanakannya Program Coorporate Social Responsibility (CSR) ini, nantinya akan berdampak positif bagi pemuda dan masyarakat kelurahan Anggrung baik dalam skala sosial maupun Ekonomi. Kami berharap semoga adanya Program Coorporate Social Responsibility (CSR) ini, masyarakat di kelurahan Anggrung dapat lebih maju, berkembang, mandiri dan sejahtera.'

Camat Medan Polonia, Bapak Agha Novrian menyambut baik bantuan CSR dari PLN UIP Sumbagut tersebut, karena bantuan itu memberikan manfaat bagi masyarakat terutama ibu-ibu. "Kita berharap dengan bantuan ini dapat menggali potensi  yang ada khususnya ibu-ibu agar mengisi waktu kosongnya dengan kegiatan positif seperti menjahit yang dapat bermanfaat bagi mereka." ujarnya. Sementara itu, Lurah Anggrung, Bapak Ananda Sulung P, S.STP mengatakan untuk tahap awal ini, pelatihan pelaksanaan selama 3 bulan dan bertahap mulai dari dasar hingga tingkat mahir. "Pelatihan ini diikuti oleh ibu-ibu rumah tangga dan juga para remaja yang ingin memiliki ketrampilan dan keahlian dalam menjahit" ujarnya.

New layer...

Like

Related Posts

POPULAR POST

    Data belum tersedia