Agenda Kegiatan
  • Data belum tersedia

Warga Berharap Kampoeng Selfie Jadikan Kota Medan Visit Indonesia Year

Warga menaruh harapan besar agar Kampoeng Selfie (Kongsi) bisa bertahan lama, dan keasrian serta kebersihan tetap terjaga dan dapat dinobatkan sebagai destinasi wisata di Kota Medan.
Warga Berharap Kampoeng Selfie Jadikan Kota Medan Visit Indonesia Year

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejumlah bocah berlarian sambil foto-foto di Jalan Cipto, Lingkungan I, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia. Di kawasan ini, Camat Medan Polonia, M Agha Novrian baru saja meresmikan Kampoeng Selfie yang diharap menjadi ikon baru wisata Kota Medan. Beberapa ibu-ibu sosialita yang datang ke lokasi mengaku senang. Hanya saja, warga menaruh harapan besar agar Kampoeng Selfie (Kongsi) bisa bertahan lama, dan keasrian serta kebersihan tetap terjaga. "Saya tentunya bangga. Senang sekali ada Kampoeng Selfie ini," kata Sukreni (48), Sabtu (25/11/2017). Perempuan yang tinggal di Komplek J City, Medan Johor ini sengaja singgah ke Kampoeng Selfie. Ia tertarik dengan warna-warni yang ada di tembok sepanjang jalan masuk menuju Lingkungan I. "Jika ditanya harapan saya, tentunya berharap sekali Kota Medan ini menjadi Visit Indonesia Year tahun depan. Kalau bisa, semua kampung di tiap lingkungan dan kelurahan melakukan gebrakan yang serupa," kata wanita berkerudung hijau muda ini.

Sambil berfoto-foto, Sukreni juga mengajak masyarakat lain untuk datang ke Kampoeng Selfie. Menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat yang datang, maka semakin banyak yang bakal mengenal ikon baru wisata Kota Medan ini.
Camat Medan Polonia, M Agha Novrian yang ditemui Tribun Medan mengatakan ada sekitar 50 kepala keluarga yang tinggal di Kampoeng Selfie. Rumah-rumah yang ada di lokasi akan dicat lagi dengan warna yang meriah.Harapan Agha, jika dilihat dari udara, kampung ini akan tampak lebih berwarna. Karena atap rumah warga juga dicat dengan warna-warna cerah. (Ray/tribun-medan.com)

Like

Related Posts